Karya Mandiri Advertindo

We Are Advertising

Seni dan Design

Selamat datang semoga hari Anda selalu membahagiakan.., Memperkenalkan perusahaan kami yang bergerak dalam bidang Advertising, Design dan Seni. Dengan tenaga-tenaga profesional dalam bidang seni dan grafis, kami berusaha semaksimal mungkin membantu Anda di dalam menuangkan segala daya dan kreasi dengan penuh ketelitian dan kepuasan, sehingga output yang didapatkan akan meemberi kepuasan cita rasa seni yang Anda harapkan. Selamat dan Salam dari kami perusahaan profesional dalam bidang Advertising.

Me

Keahlian

Sebagai gambaran tentang skill dari team kami mengenai penguasaan dalam bidang masing-masing.


Advertising 90%
Web Development 70%
IT n' Networking 80%
Art and Design 75%

Digital Printing

Bidang pekerjaan yang dikerjakan adalah pembuatan spanduk, mug, umbul-umbul, stiker, brosur, baliho, banner dan kartu nama. Kelebihan dari digital printing adalah bisa melayani pemesanan dalam jumlah kecil, bahkan 1 lembar pun dapat kami terima. Namun bila Anda membutuhkan cetak dalam jumlah banyak, digital printing bukan pilihan yang tepat.

Offset Printing

Offset adalah jenis percetakan yang menggunakan mesin, berbeda dengan mesin untuk digital printing. Mesin Offset lebih condong kepada bidang berbahan kartu kertas. Bidang pekerjaan Offset adalah brosur, amplop, kop surat, buku, majalah, produk berbahan dasar kertas dan karton (seperti kardus kue dan paper bag). Offset sangat cocok untuk pengerjaan cetak dalam jumlah banyak.

Letter Timbul

merupakan suatu bentuk reklame yang bisa di gunakan untuk mempresentasikan citra perusahaan yang anda miliki. Dengan menggunakan letter timbul ini presentasi dari nama dan juga logo perusahaan anda menjadi lebih sempurna. Penggunaan letter timbul untuk mempresentasikan logo dan citra perusahaan menjadikan tampak elegan, berkelas dan tentunya semakin memperkuat citra pada sebuah perusahaan.

Sablon

Sablon adalah teknik mencetak secara manual diatas screen yang diberi tinta dan media yang dicetak bisa berbahan kain, kertas maupun plastik. Hanya saja untuk kebutuhan sablon bisa berjumlah dalam arti ribuan hingga puluhan ribu dan dicetak dengan menggunakan tenaga manusia. Teknik untuk mencetak sablon dengan bahan kain sangat berbeda dengan bahan plastik, begitu juga perlengkapan tinta serta media screen yang digunakan juga berbeda. Dalam beberapa dekade ini, teknik sablon yang tidak menggunakan tenaga mansia mulai dikembangkan, khususnya jika membutuhkan sablon dengan desain diatas empat warna.

Neon Box

Adalah promosi iklan dengan menggunakan media flexy backlite digital printing, cutting sticker, acrylic. Neon box yang dibuat lebih menarik, karena pada saat malam hari media ini menyala secara keseluruhan untuk menerangi visualisasi brand yang tertera. Dimana box didalamnya terdapat lampu neon yang dirangkai untuk pencahayaan dari dalam. Frame yang digunakan dapat berupa alumunium spray cat duco, alumunium profil ataupun steinless steel.

Fast support

Kami berusaha untuk se-profesional mungkin untuk mengerjakan segala apa yang diharapkan oleh Anda, Kepuasan Anda adalah sebagai kehormatan dan kebanggan dari kami.

0
completed project
0
design award
0
facebook like
0
current projects

PETA LOKASI
ALAMAT

Jl. Kedung Anyar 8 No. 37, Surabaya

EMAIL

yudayuswantoro@gmail.com

TELPON

+62 821 1103 0864